Sennheiser Rilis Headphone Closed-Back HD 620S di Indonesia

Sennheiser Rilis Headphone Closed-Back HD 620S di Indonesia
Sennheiser Rilis Headphone Closed-Back HD 620S di Indonesia

KOMPAS.com – Pertama kali diperkenalkan secara internasional pada awal Mei lalu. Headphone close-back HD 620S dari Senheiser kini telah resmi dirilis di Indonesia melalui acara yang digelar di Bali akhir pekan lalu.

Sebagai headphone close-back yang ditujukan bagi pecinta audio alias audiophiles. Sennheiser HD 620S diklaim memadukan keunggulan yang biasanya dimiliki headphone open-back.

Sennheiser HD 620S dikatakan mampu menghasilkan suara yang natural dan luas seperti headphone dengan bagian belakang terbuka. Namun tanpa ada kebocoran suara dari sekitar seperti headphone dengan bagian belakang tertutup.

“Komunitas hi-fi telah lama menginginkan headphone dengan keunggulan seri 600 kami, namun juga mampu mengisolasi kebisingan di tempat kerja, rumah, atau keduanya,” kata Canice Koh, General Manager Sonova Consumer Hearing Singapura, pemilik bisnis konsumen Sennheiser. .

HD 620S menggunakan transduser dinamis 42 mm yang disetel secara khusus di pabrik transduser di Tullamore, Irlandia.

Sennheiser HD 620S Cocok untuk Para Gamer dan Streamer

Output suaranya diklaim sehalus headphone open-back keluarga HD 600, dengan karakter seimbang, modern, serta bass artikulasi yang dalam.

Selain audiophone, Sennheiser HD 620S juga disebut-sebut cocok untuk para gamer dan streamer berkat sasis ikoniknya yang memberikan “sweet spot”. Berupa kenyamanan optimal bagi ketiga kelompok tersebut.

Sennheiser merancang HD 620S agar tahan lama dengan ikat kepala dan penutup telinga yang diperkuat logam. Selain itu terdapat kantong khusus untuk menyimpan unit headphone dan kabelnya agar tidak mudah terkena debu atau hilang.

Kabel bawaannya memiliki panjang 1,8 meter dengan konektor jack audio 3,5 mm yang dilengkapi dengan pengunci untuk adaptor 6,3 mm. Ada juga opsi kabel seimbang 4,4 mm yang dijual terpisah untuk pemilik perangkat yang didukung.

Seperti headphone Sehnnheiser lainnya, HD 620S menggunakan desain kabel satu sisi yang dapat dilepas dan diganti sehingga pengguna memiliki banyak pilihan purnajual, termasuk kabel dengan panjang bervariasi dan mikrofon in-line.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (18/7/2024), Sennheiser HD 620S sudah tersedia di sejumlah retail offline dan online terpilih di Indonesia. Harganya Rp 5.799.000.

Baca Juga : Perbedaan Cache dan Cookie dalam Browser Internet

Related Post

error: Content is protected !!