Xiaomi Rilis Asbak Pintar, Bisa Hilangkan Bau Asap Rokok

Xiaomi Rilis Asbak Pintar, Bisa Hilangkan Bau Asap Rokok
Xiaomi Rilis Asbak Pintar, Bisa Hilangkan Bau Asap Rokok

KOMPAS.comXiaomi tidak sekadar merilis smartphone. Pekan ini Xiaomi meluncurkan produk baru yakni asbak pintar bernama Pule Smart Ashtray.

Sesuai dengan namanya, alat ini berbentuk asbak persegi (mirip dengan speaker Bluetooth portabel) yang dapat digunakan untuk membuang abu dan sisa puntung rokok. Namun asbak ini hadir dengan fitur tambahan.

Salah satu fitur andalan Pule Smart Ashtray adalah perangkat ini mampu menghilangkan atau meminimalisir bau, serta membersihkan kandungan berbahaya pada asap rokok.

Jadi, dengan Pule Smart Ashtray, zat-zat tersebut bisa diminimalisir, sehingga udara tetap bersih dari zat-zat berbahaya. Dengan begitu, pengguna akan tetap merasa aman meski berada satu ruangan dengan perokok aktif.

Untuk membersihkan udara dari asap rokok, Pule Smart Ashtray dilengkapi dengan sistem udara empat lapis. Keempat lapisan tersebut terdiri dari generator plasma, filter air komposit, filter HEPA efisiensi tinggi H12, dan lapisan karbon aktif beryodium tinggi.

Asbak Pintar Memiliki Cara Kerja yang Sama dengan pemurni Udara Alias Air Purifier

Namun alat ini bisa dikatakan lebih canggih dan efektif dalam menghilangkan zat berbahaya pada asap rokok, karena terdapat lapisan serat ekstra yang mampu menyaring zat negatif, serta kotoran dan kuman pada asap rokok.

Dari segi tenaga, Pule Smart Ashtray didukung baterai. Jadi, penggunanya bisa membawa asbak ini dengan mudah kemanapun mereka pergi.

Xiaomi tidak menyebutkan berapa daya baterai yang dimiliki asbak pintar ini. Namun, jika baterainya habis, perangkat bisa diisi daya secara praktis tanpa kabel.

Untuk ketersediaannya, Pule Smart Ashtray kini sudah bisa dibeli melalui program crowdfunding Xiaomi Youpin, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (28/7/2024).

Harga asbak pintar tersebut adalah 199 yuan atau sekitar Rp. 440.000 dan tersedia warna putih dan coklat. Informasi lengkap mengenai asbak pintar ini dapat dilihat pada link berikut.

Baca Juga : Survei Ini Tunjukkan AI Malah Menghambat Produktivitas Kerja

Related Post

error: Content is protected !!